No Telp Cs Agoda Jakarta

No Telp Cs Agoda Jakarta – Anda akan menerima kata sandi Anda dalam beberapa menit melalui email ke alamat yang terkait dengan akun Anda.

Berdiri setinggi 33 lantai di atas jalanan Jakarta yang ramai di bagian utara bersejarah ibu kota Indonesia, Best Western Manga Dua Hotel & Residences adalah pilihan sempurna bagi wisatawan – bisnis atau liburan, kunjungan jangka pendek atau panjang. Kamar hotel mencakup pilihan kamar dan akomodasi, cocok bagi Anda yang memiliki bisnis luas di Jakarta. Semua tamu menerima Wi-Fi gratis dan area kerja. Wisatawan bisnis dan perencana acara dilayani dengan baik dengan beberapa ruang pertemuan, ballroom, pusat bisnis 24 jam, dan serangkaian layanan profesional. Dan para tamu dapat bersantai dengan pilihan fasilitas rekreasi termasuk kolam renang outdoor yang besar, spa dan lounge, sementara restoran di tempat menyajikan masakan otentik lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Apa pun alasan kunjungan Anda ke Jakarta, Best Western Hotel and Residence Manga Dua menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang nyaman dan menyenangkan.

Overall pelayanannya bagus, saya cuma komplain soal AC di 3103 karena kurang dingin, tapi akhirnya saya pindah ke 2710. Menu sarapannya juga cukup lengkap, chef sushinya ramah banget

Hotel Di Ancol, Jakarta Utara Murah Terdekat Mulai Rp.42.000

Tidak percaya kamar hotelnya kecil sekali, pemandangan luarnya juga kecil, malam-malam lampu padam dan saya menunggu sekitar 10-15 menit sampai mereka kembali, ada suara pekerja di tengah-tengah. malam. Dapat terdengar dari luar dan mengganggu tidur saya, daftar saluran TV tidak diperbarui dan tidak benar, kualitas TV sudah tua dan tidak bagus, kamar mandi sangat kecil dan sulit ditutup juga, kloset bidet bocor, sprei juga kotor. Ya, bahkan memakai handuk, saya tidak menyangka akan kecewa dengan hotel ini

Senang rasanya menginap di Best Western Manga Dua, Jakarta. Kamarnya sangat besar dan nyaman. Sarapannya juga enak, makanannya lengkap dan bersih. Pak Eric sebagai General Manager ditipu secara profesional, dia langsung membantu saya dengan tangannya sendiri selama saya tinggal. Pertahankan manga barat terbaik dua jakarta, saya pasti akan kembali.

Kamarnya baik-baik saja. Rapi dan bersih. Toilet dan fasilitasnya cukup baik. Kami punya kamar 3212 di lantai 32. Pemandangan bagus ke arah barat… Hal lain yang bagus dan menarik perhatian adalah stasiun makanan Jepang saat sarapan. Merupakan ide bagus untuk mempertahankan stasiun itu untuk sementara…, atau menjadikannya permanen dengan lebih banyak makanan Jepang di pagi hari. Secara keseluruhan mereka bagus. Pelayanannya bagus. Makanan itu enak. Stafnya baik dan ramah. Direkomendasikan untuk perjalanan bisnis dan keluarga.

See also  Cek Posisi Hp Melalui Imei

Saya selalu tinggal di sini Saya suka tim yang bekerja di sini mereka semua ramah Saya tahu hotel ini sejak lama setiap kali saya datang ke Jakarta – sambutan kerja hangat Saya suka makanan di restoran lebih dari yang saya harapkan merekomendasikan teman-teman saya untuk tinggal di sini

Hotel Di Ceger, Jakarta Timur

Segala sesuatu tentang hotel ini luar biasa. Bersih, bergaya, luas dengan pelayanan prima, terutama area front office (terima kasih juga kepada Pak Dani dan Bu Nisa atas pelayanan primanya). Sarapan adalah makanan yang baik dan nilai uang yang sangat baik serta layanan penuh perhatian dan efisien. Ruangan itu sendiri dilengkapi dengan baik dan nyaman. Terima kasih Manga Dua Barat Terbaik.

Tempatnya menarik dan nyaman, dekorasinya elegan, menunya bervariasi, enak dan sehat. Pelayanannya ramah, sopan dan responsif. Acaranya menarik dan menghibur. Sumber daya lengkap dan aman digunakan. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Cocok untuk keluarga. Saya merekomendasikan untuk berkunjung dan menginap di hotel ini.

Kunjungan pertama saya dan pasangan, sangat puas! Sarapannya luar biasa, makanan dan minumannya bervariasi, dan kebaikan tulus para staf membuat setiap momen di sini menyenangkan. Sanitasi baik, dan perhatian diberikan pada menjaga standar kebersihan. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota. Saya merekomendasikannya kepada siapa pun yang mencari masa menginap yang nyaman dan menyenangkan.

Ini adalah hotel dengan harga terjangkau di lokasi yang nyaman bagi mereka yang perlu tinggal di bagian kota tersebut. Kamarnya bagus, sarapannya enak. Namun, internet tidak dapat diandalkan, dan hal ini menjadi kekhawatiran utama. Semoga menjadi lebih baik.

Tips Booking Hotel Murah Di Agoda

1. Layanan lift sangat lambat. 2. Menu yang sama namun terbatas untuk sarapan setiap hari. 3. Tidak ada layanan kamar sampai jam 7 malam. 4. Harus menunggu sampai jam 8.00 untuk mendapatkan handuk baru. 5. Tidak ada warung terdekat. 6

Kamar nyaman, aman, pelayanan bagus, bersih, sarapan enak sekali. Jangan khawatir jika Anda mendaftar atau tinggal di sini. Resepsionis yang sangat baik. Layanan yang Anda alami – Beritahu kami bagaimana Anda menyukai kamarnya – Bicarakan tentang lokasi dan fasilitas yang bagus – Beritahu kami apa yang Anda sukai dan yang terbaik

See also  Domino Island Versi Baru 2021

Masuk kamar kurang nyaman karena lantainya berdebu dan di dalam terasa panas. Butuh waktu lama untuk membuat ruangan cukup nyaman untuk tidur nyenyak. Kolam renangnya juga tidak terlalu bersih tapi kolamnya besar jadi saya menyukainya. Terima kasih banyak

Saya baru-baru ini tinggal di kamar suite (3018) selama 24 malam (18/3 hingga 11/4). Saya awalnya dipesan untuk menginap 10 malam dan karena saya menyukai hotel ini dan mendapat tawaran yang sangat bagus dari manajemen, saya memperpanjang 14 malam lagi. Ruangan itu luas dan dilengkapi dengan pemandangan pelabuhan yang sangat indah dari dua balkon kecil yang terbuka. Program TV dicampur dengan saluran internasional. Semua staf sopan dan membantu. Sarapannya oke. Akses ke lift tidak menjadi masalah. Lingkungan tinggal ini agak kumuh namun keamanan tidak menjadi masalah. Taksi Grab dan Bluebird mudah diakses. Hotel ini bernilai sangat bagus dan sangat direkomendasikan oleh saya.

Reddoorz Plus @ Tb Simatupang, Jakarta

Kamarnya sangat bagus, fasilitas pembersihan lengkap dapat dinikmati selama saya menginap. Staf di sini sangat ramah dan membantu. Saya ingin menginap di sini lagi dan pasti akan merekomendasikannya kepada teman-teman kami.

Stafnya membantu, jika kita membawa anak di bawah 12 tahun untuk sarapan, tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Bangunan ini tampaknya memerlukan renovasi di beberapa area. Kolam renang sangat menarik terutama bagi anak-anak. Secara keseluruhan, ini adalah tempat menginap yang bagus untuk keluarga.

Ini kedua kalinya saya menginap di hotel itu, dan sayangnya kurang menyenangkan. Tidak ada pengakuan atas status elit Best Western, tidak ada upaya manajemen untuk memulihkan layanan di kemudian hari. Kebersihan rata-rata (kamar bersih, kamar mandi tidak terlalu banyak). Merek memiliki fitur lain yang menawarkan produk yang lebih baik.

Konsep Hotel Best Western Tipe agak gelap dan kolonial… Bagaimana beberapa manajemen berhasil memberikan sentuhan seram dan menaburkan debu tipis di lantai ubin kayu: Jadi, pencarian kaki forensik mudah… Cerdas haha. Tergoda untuk tidur dengan sandal tapi ibu selalu mengingatkanku tidak, jangan anak laki-laki besar.

Urban Oasis Premium Staycation In Central Jakarta, Jakarta

Saya sangat menikmati dan nyaman menginap di Manga Dua Hotel, sangat membantu, makanannya enak, stafnya ramah terutama Diani (front desk) dan kamar bersih. Hotel ini memiliki kolam renang besar untuk saya dan putri saya. Secara keseluruhan bagus. Hotel terbaik di Mangga dua!! . Terima kasih banyak untuk Best Western Hotel Manga Dua, kami pasti akan kembali.

See also  Cara Transfer Uang Dari Bni Ke Bsi

Suamiku, putriku yang berumur sepuluh bulan dan aku tinggal di sini hanya untuk satu malam. Lokasinya bagus untuk berbelanja di ITC Mangga dua dan membeli beberapa di Dufan dan jika Anda ingin mencoba makanan laut terbaik di pantai juga. Kami check in dengan Ibu Putri yang sangat profesional dan ramah. Kamarnya sangat luas dan bersih. Berbicara tentang makanan, kami pergi ke sana untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Kapan pun kita makan dan minum, rasanya selalu enak. Kami mencoba Pemmpak Terbaik di Jakarta dan Pindung Daging Sapi, Nasi Tampon Set, dengan harga 88k. Ini luar biasa bagi kita semua. Saya tidak bisa mengatakan betapa lezatnya makanan itu; Rasanya luar biasa di mulut dan perut kita. Kami juga pergi ke spa untuk pijat 1 jam, MBA adalah tangan ajaib Alvi dan Tiffany. Tubuh kami sangat rileks dan terasa segar setelah selesai. Kami senang tinggal di sini di tempat Anda. Itu akan kembali lagi

Saya punya banyak kata untuk dijelaskan tetapi antusiasme saya terbatas untuk pilihan makanan di sekitarnya enak tapi pasti menemukan kamarnya luar biasa Pasti akan menginap di sini lagi. Ah b Saya lebih suka pakai Hotel Grab, dihadiahkan

Tersedia makanan enak dengan banyak pilihan buah-buahan, makanan Indonesia dan jenis makanan lainnya. Staf yang sangat membantu, terutama Melinda yang menyediakan kopi spesial yang enak setiap pagi! Terima kasih juga kepada semua staf, yang begitu baik dan penuh kasih sayang. Bagus!!

Hotel In Denpasar

Tempat yang bagus untuk menginap. Hotel dan stafnya luar biasa. Kamarnya luas dan nyaman. Wifi sangat cepat di hotel.

No telp agoda di jakarta, telp cs agoda indonesia, cs agoda jakarta, no telp agoda indonesia, no telp cs agoda, no telp agoda jakarta, telp cs agoda, no telp cs indihome jakarta, no telp cs agoda indonesia, no telp agoda indonesia jakarta, no telp agoda, no telp cs prudential jakarta